Saturday 1 June 2013

Rising Rica, Shining Sendy - RIVER Handshake Event

Halo teman-teman! Sekian lama ya gue nggak muncul di blog ini. Tenang teman... kali ini gue kembali membawa cerita tentang RIVER Individual Handshake Event! Event ini berlangsung tanggal 1 Juni 2013 nggak tau mulai jam berapa, kayaknya jam 9. Nah gue sendiri megang satu tiket Hanna, dua tiket Rica, dan tiga tiket Sendy. Penasaran? Ayo dimulai~

Semalam sebelum handshake, gue kalem aja. Males mikirin mau bilang apa, soalnya pengalaman pas HS pertama gue cuma cengo. Tetep nyiapin sih beberapa, soalnya kali ini ketemu tiga member, tapi nggak terlalu dihapal. Yang bikin galau, besok ada penjualan OGB dan Sign Event juga! Untungnya Sendy nggak bisa hadir (ya iyalah, orang dia ada jadwal UTS jam segitu!). Nah gue berniat datang pagi agar bisa beli OGB dulu yang penjualannya dimulai jam 9.50.

Hari H. Gue berhasil berangkat sekitar jam 8.30 dari kosan. Gue pake t-shirt Team J Sendy dan Jaket Fakultas Ilmu Komputer, tapi gue bawa jas. Sebenernya mau langsung pake jas aja, tapi ga enak soalnya kancingnya copot, ga bisa nutupin kaos padahal gue HS sama selain Sendy juga. Seperti biasa, naik kereta, turun di Stasiun Cawang, lanjut naik Kopaja 19. Gue sampai di fX jam 10 kurang sedikit. Gue langsung menuju venue penjualan OGB. Untungnya, ada temen gue yang udah sampai! Jadi gue nitip dia. Gue beli dua OGB, karena ada temen yang nitip ke gue. Masalah OGB pun beres, gue bersama Kak Syarif turun ke bawah untuk langsung HS sama Hanna di sesi dua.

Gue HS setelah Kak Syarif. Dengan masih capek dan keringetan, terus senyum-senyum nggak jelas (entah kenapa suasananya lucu), gue maju...

H: Haloo!
T: Haloo, inget aku ga?
H: *bingung sambil mikir*
T: Aku Topik. Yang waktu itu beli dari kamu pas... *bingung namanya apa* sold di... *bingung*
H: *masih bingung*
T: Itu yang di Theater! Yang temennya Koko Michael!
H: Oooh iya!
*lalu lupa ngomong apa*
H: Jangan lupa nonton Theater ya!
T: Mm.. Aku... *ketawa ketawa terus*
H: Iih kok gugup sih *senyum*
T: *masih ketawa* Aku... lagi seret keuangan nih hehe, nanti kalo udah ada mau nonton juga kok.
H: *mengiyakan, lupa bilang apa*
T: Pokoknya semangat ya Hanna!

Yak, ternyata gajelas *sedih*. Gue emang kurang nyiapin buat Hanna sih. Dan anehnya gue ketawa-ketawa terus padahal ga ada yang lucu. Yasudahlahya... Gue langsung balik ke tongkrongan di Kopikoe F5. Gak lama Efan bawa SEBELAS OGB! Yay! Tapi mayoritas titipan haha. Gue pun mengambil jatah gue. Gue dapat poster individu Melody, card Dhike, dan poster member JKT48 in Wonderland. Temen gue yang nitip, Vince, dapat poster individu Rena, card Vanka, dan poster Nabilah. Gue langsung telpon Vince, mau ditandatanganin sekalian apa nggak. Nah katanya mau. Yaudah gue sekalian latihan ngomong sama Rica, gak lama kemudian gue langsung ke venue OGB karena sesi Rica sudah masuk waktunya. Sendy aslinya satu sesi sama Rica, tapi beliau berhalangan.

Gue sampai di venue. Antrian Rica termasuk yang lowong. Akhirnya tiba giliran gue...

R: Halooo!
T: Haloo Kak Rica!
R: Mau sign di mana?
T: Di sini kak... *tunjukin halaman sambil kasih marker perak*
R: *nyobain marker* Iiih ini kayaknya ga adaan, pake yang ini aja ya *ngambil marker emas yang udah disediain*
T: Oke... Ih padahal itu baru beli Kak...
R: Kamu dari mana?
T: Dari Bogor Kak, tapi aku di Depok lagi kuliah.
R: Kuliah di mana?
T: UI Kak... Oh iya Kak ini tandatangannya buat temen aku.
R: Temen kamu dari mana?
T: Sekampus Kak, sefakultas juga... Dia mau UAS... Saya juga sih hehe. Namanya Diaz Kak, inget nggak? Dulu pas MnG dia juga minta tandatangan Kakak di OGB-nya.
R: *mikir* Oh iya... Siapa tadi? Dioz?
T: Diaz Kak.
R: Nanti kamu handshake nggak?
T: Iya, sama Kakak juga loh!
R: Selain itu sama siapa lagi?
T: *nyengir* Sendy!
R: Okey... *tampang maklum, kayaknya emang kalo Rica ga jauh-jauh dari Sendy*
R: Udah nih, sampai ketemu di Meet and Greet ya!
T: Iya Kak makasih ya!

Sukses besar! Gue seneng karena percakapan mengalir dengan lancar dan santai. Memang bener kata orang kalo Rica itu ramah! Oh ya, dia pakai dress putih dan pakai topi. Manis~

Gue pun menunggu sesi handshake datang, Nggak jelas ngapain, kerjaannya cuma diusir ibu-ibu Kopikoe aja... Dan akhirnya sesi lima pun datang. Janggal, gue datang setengah jam setelah sesi dibuka, banyak orang numpuk di depan bingo. Tapi ternyata antriannya kosong! Gue langsung meluncur masuk aja. Gue memutuskan untuk ke Rica dulu. Pas lewat, antrian Sendy terlihat sepi... Hanya ada dua orang yang mengantri kayaknya. Rica masih lebih ramai sedikit, tapi bisa dibilang sepi juga. Nah masanya gue pun datang untuk bertemu kembali dengan kakak ramah satu ini... Oh ya, saat ini gue udah pake jas, dan t-shirtnya keliatan. Abis gimana lagi, soalnya satu sesi hehe.

R: Haloo!
T: Halo Kak! Eh tadi aku belum ngenalin diri, aku Topik. Tau nggak Kak yang mana?
R: *bingung*
T: Mmm dulu aku pernah ngasih gift gelas ke Kakak, nyampe nggak?
R: Oooh iya! Yang ada gambar muka akunya itu kan? Aku pake kok *senyum*.
T: Waaah! Apa kabar Kak? Sehat?
R: *mengiyakan, lupa bilang apa*
T: Oh iya, Kakak senbatsu favorit aku loh!
R: Iya?
T: Iya... soalnya ini *nunjuk ke t-shirt* nggak masuk senbatsu...
R: Iya, aku juga sedih dia nggak masuk senbatsu... Tapi tetep support dia ya!
T: Pasti Kak!
*waktu habis*
R: *ngasih stiker*
T: Makasih ya Kak! Tetap semangat!

LANCAR! Apa yang gue persiapkan saat mengantri bisa dibilang keluar 90% lah. Nah, gue langsung muter ke antrian Sendy, Gue kaget, antrian Sendy kosong! Jadi sedih. Andai tiket HS dijual lagi, sebenernya gue mau nambah tiket... Kali ini Sendy tampil rapih dan manis banget pake kemeja merah dan celana panjang hitam. Anyway, gue pun langsung maju sambil cengar-cengir aja. Gue udah mempersiapkan beberapa hal yang mau dibilang, tapi...

S: Haloo!
T: Halo Kak Sendy! Gimana UTS Struktur....
*di sini ada kebingungan yang cukup lama cuma buat nyebutin mata kuliahnya*
T: Umm... Struktur... Struktur...
S: Bukannya Matematika yah?
T: Eh? Bukan... Struktur... Struktur Data!
S: Oh iya ya?
T: Kok mala aku yang tahu sih Kak...
S: Aku lupa... Soalnya aku cuma nyilang-nyilang aja hehe.
T: Kalo aku mau UAS kak Selasa nanti...
S: Aku baru UTS....
T: Ahahaha kesian banget sih. Gimana Kak, sehat?
S: Aku masih pilek nih... Ati-ati ketularan haha.
T: Aku juga pilek Kak.
S: Nanti kamu ke sini lagi yaa!
T: Yah, kan udah abis kak tiga...
S: Yaaah...
T: Kan sold out Kak... Kakak sih ga ditambahin...
*lupa ngapain aja, kayaknya karena diskusi matkul jadi ngabisin waktu, dan waktu habis*
S: *ngasih stiker*
T: Makasih ya Kak! Tetap semangat!
*peserta selanjutnya udah mulai masuk, gue mundur lagi*
T: Eh Kak, aku kan tiketnya tiga, stikernya tiga juga dong hehe...
S: Okee ini stikernya tiga *ngasih dua stiker lagi*
T: Yeeey! Makasih ya Kak! Semangat!

Gue keluar sambil cengar-cengir. Bentar, kok daritadi kerjaan gue cengar-cengir doang yah? Entahlah... Hehe. Tapi di luar theater gue kembali menyesal karena apa yang mau gue sampaikan kembali tak tersampaikan... Fix banget Kak Sendy emang perusak konsentrasi! :))

Ya, segitu aja sih pengalaman HS gue. Kalo sama Hanna sih emang gue iseng-iseng aja hehe pengen kenalan. So far Hanna itu salah satu favorit gue di Trainee. Sedangkan untuk dua kakak ramah dan cantik ini memang gue niatin untuk ngobrol-ngobrol. Pokoknya gue senang banget hari ini dan gue harap gue bisa HS sama Kak Rica dan Kak Sendy lagi. :)

Post "Sapa Oshi" di Instagram semalam sebelum HS.

Terimakasih ya untuk yang sudah baca laporan ini! Mohon maaf karena miskin gambar hehe XD

BONUS!

Setelah HS, gue turun lift. Kebetulan, Dena dan Nichan mau naik lift yang sama. Walhasil, kami ada di lift yang sama. Dan terdengarlah percakapan berikut...

N: Den... Den... Gue parah banget nih... *tangan di dahi, ekspresi seperti ada masalah besar*
D: Kenapa lo?

Wah, gue udah kepo aja ada masalah apa. Gue langsung pasang kuping, siapa tau ada info menarik! Tapi ternyata...

N: Gue.... kebelet beol.

HAHAHAHAHA! Gue ngakak dalam hati. Untungnya, fans di situ kayaknya cuma gue. Gue turun di F1, sedangkan mereka masih lanjut ke bawah. Dan waktu udah di luar lift, gue ngakak sehabis-habisnya!

No comments:

Post a Comment

愛 am Topik