Saturday 9 April 2011

Hanya di IPA 3 - by @Ibiiin


Hanya IPA 3 yang bisa bikin gue galau
Hanya IPA 3 wali kelasnya bisa salah masuk kelas
Hanya IPA 3 ada artis cenat cenut
Hanya IPA 3 dateng telat berarti ulang tahun
Hanya IPA 3 ada ibu ngajar anak
Hanya IPA 3 ada guru olahraga junior
Hanya IPA 3 ada pistol untuk maen musik
Hanya IPA 3 ada bidadari turun dari langit
Hanya IPA 3 yang lagu semangatnya unyu banget deh
Hanya IPA 3 yang berani melakukan misi "bom atom"
Hanya IPA 3 lagi maen futsal bisa ketawa-tawa
Hanya IPA 3 maen futsal + urusan pribadi
Hanya IPA 3 walau cowoknya ada 2 blok tetapi tetap 1 jua
Hanya IPA 3 yang nama kelasnya dicekal banyak pemuda
Hanya IPA 3 kalau kalah bukan masalah yang penting hepi
Hanya IPA 3 gak cuman cewek bisa meluk cewek

Sebenarnya masih banyak kelebihan IPA 3 yang masih banyak lagi. Jadi, bagi anda yang ingin menambahkan kelebihan dari XI-IPA 3 caranya gampang tinggal isi komen di bawah dan ketik enter kirim ke facebook.

Jarang-jarang gue bikin ginian di FB. Mendadak gue sayang banget nih ama kelas tercinta gue. Pengen gue peluk tapi gue gak tau mau meluk apaan. Pengen ketemu terus tapi kalo udah ketemu bingung mau gimana. Ini murni dari lubuk hati semua mungkin udah gue curahkan untuk IPA 3.

"RT @xiipa3sman1: Aku senang ketika siswa dan siswi yang hidup dikelasku ini bersatu"

Note written by M. Rifki Aditya via Facebook, on Friday, April 8, 2011 at 9:17pm

Oke. Kayaknya notesnya si Ibin ini berhasil bikin galau anak sekelas. Kelas kami, XI IPA 3, 3some (bukan jorok, tapi singkatan Science 3 is Awesome). Mungkin, kalo di Pokemon, ability kami sama kayak Regigigas, Slow Start. Ya. Jujur, saya hampir lupa apa aja yang saya lakukan selama semester 3 di kelas ini. Segalanya berlalu cuma kayak angin lalu.

Tapi di semester 4 ini, banyak hal yang terjadi. Banyak hal yang semakin mempererat kelas kami. Salah satunya adalah Turboplast, Turnamen Bola Plastik. Walau kami kalah bertanding, kami adalah pemenang. Ya, kami telah memenangkan sesuatu yang sangat berharga. Sesuatu yang bernama kebersamaan. Boleh diadu deh, kelas IPA 3 pas Turboplast, rekor pemain dan official terbanyak. Semuanya pake seragam berwarna sama. Dan mungkin kami adalah satu-satunya kelas yang cowoknya diturunin semua pas tanding.

Kami juga pernah melakukan sebuah misi. Misi dengan tujuan yang baik, namun riskan. Biasanya sih disebut misi Bom Atom. Entah siapa yang kasih nama.

Saya bukan orang yang so sweet, yang pintar merangkai kata-kata manis. Cuma ada satu kalimat dari saya, "Aku sayang kalian."

"3Some? Nit, nit, jeger!"
- Slogan 3Some

8 comments:

  1. bagus pik like this bgt. gw suka di bagian terakhir "Aku sayang kalian." haha

    ReplyDelete
  2. Gue cuma bisa ngomong gituan bin. Hehe, bagusan punya lo.
    Bin, gimana kalo gue ralat jadi "Aku sayang ***" ? #eh

    ReplyDelete
  3. wah parah deh. jangan dong. itu mah beda urusan pik haha

    ReplyDelete
  4. ciee pik oke banget ini postnya haha. dan gua setuju :D

    ReplyDelete
  5. Setuju kalo kita itu sama-sama nggak romantis...

    ReplyDelete
  6. so sweet siah pik "aku sayang kalian" haha

    ReplyDelete

愛 am Topik